Senin, 13 Juli 2015

Gambar Animasi Lebaran 1436 H

Hai sobat, di hari yang baru ini kita sedang menjalankan ibadah puasa dan beberapa hari lagi kita akan merayakan hari raya Idul Fitri 1436 Hijriyah, semoga pada masih kuat ya puasanya biar afdol nantinya ketika merayakan lebaran bersama keluarga dan handaitaulan.

Dan bagi yang melaksanakan rutinitas mudik lebaran semoga selamat sampai tujuan, berhati-hati di jalan agar bisa sampai rumah dengan lancar tanpa halangan apapun. Nah kalau ngomongin hari lebaran tentu saja tidak lupa opor ayam dan ketupat yang sudah menjadi makanan wajib saat santap pagi bersama keluarga. Jangan lupa, ucapkan juga selamat lebaran pada sahabat, saudara dan mantan hehehe... sekalian minta maaf dan salam nol-nol.

Nah tidak ada salahnya sobat mengucapkan hari raya lebaran dengan DP BBM gambar animasi bergerak lebaran 1436 H atau bisa juga dengan Meme yang sekarang ini sudah menjadi tren di dunia internet dan sosial media. Nah mari kita simak koleksi kami berikut ini:









Nah Bagaimana koleksi DP BBM animasi bergerak lebaran 1436 H bagus-bagus kan yak? semoga saja berguna dan bisa diambil manfaatnya deh.

Source: http://www.gambaranimasibergerak.com/animasi-bergerak-lebaran/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar